Wednesday, May 18

Makna di balik desain logo-logo Terkenal






sangat penting berpikir tentang falsafah pada suatu logo yang baik dan fungsional.


kami telah mengumpulkan beberapa logo terkenal dengan pemikiran kreatif di balik desain mereka, yang diharapkan akan mengilhami desainer grafis lainnya dan mendidik klien. Kemungkinan Anda akan sudah atau bahkan sering melihat setidaknya salah satu dari logo ini sebelumnya.

FedEx



Jika Anda memusatkan perhatian Anda pada huruf "E" dan "x". Ruang negatif yang 2 huruf membuat, bentuk panah menunjuk ke sisi kanan. Ini menandakan maju atau bergerak maju dan ini adalah tujuan perusahan tersebut.

Adidas



Bentuk 3 garis di Logo Adidas mewakili gunung, menunjukkan terhadap tantangan yang terlihat di depan dan tujuan yang dapat dicapai.


Amazon



Logo memiliki panah menunjuk dari A sampai Z. Ini menandakan bahwa mereka menjual semuanya dari A sampai Z. arrow juga membentuk tersenyum.

Audi



Keempat cincin, yang membentuk logo Audi, mewakili empat perusahaan yang merupakan bagian dari Konsorsium Auto-Union pada tahun 1932. Mereka DKW, Horch, Wanderer dan Audi.

BMW



medali BMW merupakan baling-baling dari pesawat bergerak, dan biru mewakili langit. Hal ini karena BMW telah membangun mesin untuk pesawat militer Jerman dalam Perang Dunia II. Warna adalah warna nasional Bavaria, yang kini merupakan bagian dari Jerman. 

IBM



Jika diperhatikan dengan seksama, logo IBM, juga dikenal sebagai "Big Blue", menghasilkan pesan "Kesetaraan". The Big Blue logo IBM, dengan kanan bawah garis paralel, menyoroti dalam bentuk sebuah tanda "sama dengan". Selain itu, istilah "BIG" di logo Big Blue IBM mengacu pada perusahaan ukuran dalam pangsa pasar, sedangkan, "BIRU" adalah warna resmi dari IBM bar logo-delapan

Mercedes-Benz



Bintang di tiga sudut merupakan dominasi Mercedes-Benz di darat, laut dan udara.

Mobil



Sebuah jenis huruf yang sederhana digunakan untuk mencapai kegembiraan dan vitalitas. Merah, sebagai warna yang kuat, membangkitkan kekuatan dan biru membangun perasaan kesetiaan dan keamanan bagi perusahaan.

Volkswagen



Ikon logo sederhana berisi huruf V dan W: "Volks" berarti "orang" dan "Wagen" berarti "mobil".

Toyota



Logo Toyota berisi tiga elips, yang merupakan jantung dari pelanggan, hati produk dan hati kemajuan teknologi dan peluang tak terbatas di masa depan.Dalam bahasa Jepang, "Toyo" berarti kelimpahan, dan "ta" berarti beras. Dalam beberapa budaya Asia, beras merupakan kekayaan.

Puma




Logo Puma memiliki citra Puma melompat, hewan dinyatakan disebut macan kumbang atau singa gunung. Aktif baik siang dan malam, itu adalah binatang yang kuat dan pemburu ahli yang dapat melompat ke maksimum 20 kaki tinggi dalam single bounce. Dengan memasukkan makhluk dalam logo Puma, perusahaan telah diringkas arti lengkap produk yang menjadi identitas yang kuat. Logo Puma sendiri ciri keandalan merek dan 'produk-produknya.


Sumber : mokokoma.co.nr

1 comment: