Monday, May 23

Sejarah Evoluso Logo Corporate 20 Perusahan Terkenal di Dunia

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana logo Apple pertama terlihat dalam 30 tahun ke belakang? Tahukah Anda Volkswagen adalah ide Hitler? Atau bagaimana perubahan logo IBM dari waktu ke waktu itu? Atau dimana Merek Mercedes-Benz Dan Tiga-tirus logo Bintang datang dari?
Seperti kita sudah tahu bahwa Logo adalah identitas yang merupakan dasar untuk membangun merek dan berkomunikasi dengan target audiens. Banyak corporate brand terkenal mengubah logo mereka ke arsip identifikasi yang sempurna karena penciptaan identitas bukanlah suatu kegiatan sesekali, tapi satu permanen.

Merek Korporat dengan Evolution


01. Apple

Ini adalah salah satu elektronik konsumen terbesar dan Software Perusahaan, paling dikenal untuk produk seperti Macintosh, iPod dan iPhone. Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne telah bersama setup Apple pada tahun 1976, untuk menjual komputer portable dibangun mereka Apple I. Mereka telah menawarkan produk mereka untuk HP pertama, tetapi ditolak oleh mereka. Saya pikir HP masih akan menyesali hari ini.
Jalan menuju sukses itu tidak mudah untuk Apple, dan Wayne dilikuidasi saham di perusahaan untuk hanya $ 800. Setelah peluncuran Apple II tahun 1977, hal mulai mencari untuk Apple dan kita semua tahu apa ketinggian perusahaan telah mencapai sejak saat itu.
Apple II berhasil terutama karena memiliki grafis berwarna. Besar dan desain sederhana, selalu menjadi USP (Unique Selling Proposition) untuk Apple, dan logo mereka tidak terkecuali. Ketika Apple dimulai, logo adalah gambaran rumit Isaac Newton duduk di bawah pohon. Ini telah dirancang oleh Jobs dan Wayne, dengan tulisan: ". Newton ... A Mind Forever Voyaging Melalui Laut Aneh Pemikiran ... Alone" Terus terang, saya tidak berpikir itu hanya suatu kebetulan bahwa Apple memiliki penjualan lambat selama periode ini.
Namun, Steve Jobs disewa Rob Janoff untuk menyederhanakan logo, yang ternyata menjadi ide bagus. Merampok menciptakan 'Apple Rainbow' yang merupakan logo untuk perusahaan hingga 1998. Ada banyak rumor tentang mengapa Rob telah memilih untuk membuat semacam logo. Salah satunya mengatakan bahwa Apple adalah penghormatan kepada Newton (penemuan gravitasi dari Apple), dan sejak USP untuk Apple pada waktu itu berwarna grafis, itu memiliki warna pelangi. Penjelasan lain ada yang apel digigit membayar penghormatan kepada matematika Alan Turing, yang bunuh diri dengan makan sebuah apel ia telah dicampur dengan sianida. Turing dianggap sebagai bapak komputer. warna pelangi itu dari logo dikabarkan menjadi acuan bendera pelangi, sebagai penghormatan kepada homoseksualitas Turing.
Janoff, bagaimanapun, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun ia sadar permainan kata "byte / menggigit" (slogan Apple kembali kemudian: "Byte menjadi Apple"), dia mendesain logo seperti itu untuk "mencegah apel dari tampak seperti cherry tomat. "
Ketika Apple meluncurkan iMac baru di tahun 1998, mereka mengubah logo mereka untuk logo apel monokromatik, hampir identik dengan logo pelangi. Sekarang, logo Apple hadir dengan desain krom perak bagus gradien. Ini adalah salah satu simbol merek yang paling diakui di dunia saat ini, dan bentuk adalah apa yang mengidentifikasi perusahaan lebih dari warna.

02. Shell

Kembali di tahun 1900, ketika perusahaan dimulai logo adalah shell realistis dan sederhana yang terletak rata dengan tanah. Ini adalah pektin atau cangkang kerang, tetapi hari ini perusahaan memiliki logo yang tebal, penuh warna dan jauh lebih sederhana.
Evolusi logo dimulai setelah 1915, ketika rendering memungkinkan perusahaan untuk mereproduksi identitasnya dengan mudah. Hal ini terlihat dalam logo 1930 bagi perusahaan. Ketika perusahaan memulai proyek di California, ia menambahkan warna merah dan kuning untuk simbol. Warna membantu Shell untuk berdiri keluar. Selain itu, ini adalah warna Spanyol, di mana banyak pemukim California lahir, yang mungkin telah membantu perusahaan untuk membuat ikatan emosional dengan orang-orang.
Dengan munculnya internet dan mesin faks selama bertahun-tahun kemudian, menjadi penting bagi perusahaan untuk menyederhanakan logo mereka, yang akan mencegah dari yang karut gambar kecil. Logo 1971 didesain oleh Raymond Loewy sangat sederhana dibandingkan dengan logo sebelumnya.
Hal ini telah membantu perusahaan karena logo ini lebih berkesan dan dikenali, bertanggung jawab kepada kesederhanaan logo. Logo tahun 1971 adalah masih digunakan oleh perusahaan meskipun dengan sedikit perubahan, tetapi telah menjadi begitu dikenali yang sering muncul tanpa nama perusahaan sekarang.

03. Xerox

Perusahaan Xerox dulu dikenal sebagai Perusahaan haloid hampir 100 tahun yang lalu. Namun pada tahun 1938, Chester Carlson menciptakan xerografi teknik yang disebut yang kita panggil hari ini teknik fotokopi. Sayangnya tak seorang pun bersedia untuk berinvestasi dalam penemuannya, dan banyak raksasa besar seperti IBM, GE, RCA dan lain-lain memutuskan untuk tidak membiayai penemuan ini.
Tapi haloid Perusahaan memutuskan untuk pergi dengan Chester dan membuat mesin fotokopi pertama bernama haloid Xerox 14. Seperti dapat dilihat pada logo mereka, kata haloid asli yang menonjol di logo perusahaan sebelum 1961, yang benar-benar digantikan oleh Xerox karena keberhasilan besar ide ini.
Mereka ditahan hampir logo yang sama 1961-2004. Namun pada tahun 2004 ada masalah dengan buku-buku Xerox dan mencoba mengubah dirinya dengan logo baru. Orang asosiasi perusahaan hanya dengan mesin fotokopi, dan yang telah menjadi masalah utama untuk Xerox.
Perusahaan tersebut mengubah logo pada tahun 2008 untuk menjauh dari stereotip gambar ini, dengan mengubah font dari kata itu. Mereka juga menambahkan bola yang memiliki X bergaya bukan 'mereka' membosankan X pada jaman dulu Menurut Anne M. Mulcahy ,'s kepala Xerox, bahwa sepotong kecil seni merupakan sambungan kepada pelanggan,, industri mitra dan inovasi.

04. BMW

BMW atau Bayerische Motoren Werke AG (Bavarian Motor Works) pada awalnya didirikan sebagai perusahaan pesawat terbang. Pesawat diproduksi dicat dengan warna bendera Bavaria, yang merupakan warna logo BMW. Penjelasan lain adalah bahwa ketika pilot digunakan untuk duduk di pesawat ia akan melihat segmen bergantian putih dan biru karena rotasi pesawat baling-baling (biru menjadi langit).
Usaha utama BMW untuk memasok pesawat kepada tentara Jerman selama Perang Dunia I. Tetapi setelah perang mereka dipaksa untuk mengubah bisnis mereka. Hal itu membuat rem kereta api, sebelum membuat sepeda bermotor, sepeda motor dan mobil.
Logo itu sendiri tidak banyak berubah selama bertahun-tahun, tapi sekarang memiliki tampilan lebih bergaya karena gradien yang berbeda. Logo berubah telah memudahkan orang untuk mengingat dan telah memberikan pengakuan yang lebih.

05. Nike




Nike mungkin mendapat kesepakatan yang terbaik di antara semua perusahaan ketika Caroline Davidson logo dirancang untuk hanya $ 35 di 1971. Bagian utama logo belum benar-benar berubah dengan waktu. Namun, saya tidak mengerti mengapa mereka menunggu selama 7 tahun sebelum mereka menyadari bahwa teks dan disiram itu tumpang tindih satu sama lain.
Sebagai merek mendapat pengakuan, nama perusahaan dijatuhkan dari logo, yang membuatnya lebih sederhana dan berkesan. Perusahaan ini memiliki variasi yang berbeda logo ini untuk berbagai departemen seperti Skate, Soccer dll

06. IBM




Seperti yang akan Anda amati dari logo di atas bahwa IBM sebelumnya dikenal sebagai The International Time Recording Company (Itr), yang produk utama adalah waktu mekanis perekam, ditemukan dan dipatenkan oleh Willard L. Bundy pada tahun 1888. Jadi pada periode sebelumnya logo perusahaan telah Itr tertulis di atasnya. Kemudian pada tahun 1911, Itr digabung dengan Perusahaan Computing-Tabulating-Recording, itulah sebabnya anda akan melihat bahwa kedua Itr dan RKPT yang ada di logo 1911.
Pada tahun 1924, Perusahaan Computing-Tabulating-Recording mengadaptasi nama International Business Machines Corporation. The, hiasan huruf Rococo yang membentuk "RKT" logo telah diganti dengan kata-kata "Business Machines" di lebih tipe sans-Sarif kontemporer, dan dalam bentuk yang dimaksudkan untuk menyarankan dunia, girdled dengan kata "International."
Pada tahun 1947, IBM memutuskan untuk menjatuhkan dunia dari logonya, yang saat itu cukup akrab di antara rakyat. Logo bukan hanya perubahan pada 1947, melainkan disertai dengan perubahan dalam bisnis dari kartu-menekan tabulasi bisnis ke komputer. Jenis huruf dari logo ini disebut Beton Bold.
Pada tahun 1956, sebelum Thomas J. Watson, Sr meninggal, ia diangkat Tom Watson, Jr sebagai CEO. Tom Watson, Jr memutuskan untuk proyek awal era baru di perusahaan, untuk itu dia mengubah logo perusahaan serta tindakan.Paul Rand mendesain logo baru yang mewakili bahwa perubahan dalam perusahaan akan halus dan tidak akan mengganggu kontinuitas. Selain itu, logo baru yang tampak lebih solid, membumi dan seimbang.
Perubahan lain di logo dirancang oleh Paul Rand yang garis-garis bukan font padat. Ini digambarkan sebagai "kecepatan dan dinamisme '. Sejak, maka logo memiliki kurang lebih tetap sama, dan desain telah diakui dan diulang di seluruh dunia.

07. Canon


Add caption

Perusahaan selalu menginginkan perspektif global, dan mencerminkan logo yang sama pada awal 1934. Seorang desainer periklanan khusus telah menciptakan logo yang termasuk jenis huruf pernah terlihat sebelumnya di Eropa atau Amerika Utara.
Kamera pertama kali diluncurkan oleh perusahaan pada tahun 1934, bernama seperti Kwanon, setelah dewi Buddha belas kasihan. Logo termasuk kata-kata dan gambar dewi dengan 1000 tangan dan api.
Seperti tahun-tahun berlalu, seperti semua logo lain yang telah kita lihat di atas, perusahaan berusaha untuk membuat logo yang sederhana dan berkesan mungkin. Logo itu hanya merek dagang pada tahun 1935, dan setelah itu banyak pekerjaan merancang pergi ke membuat logo lebih seimbang. Setelah tahun 1956, logo belum berubah, namun upaya merancang jelas terlihat dalam logo mereka sederhana namun klasik.

08. Google



Kejelasan pemikiran terlihat di kanan logo perusahaan dari awal, ketika pada tahun 1996 dua ilmu komputer Universitas Stanford lulusan siswa Larry Page dan Sergey Brin membangun mesin pencari.
Nama mesin pencari berasal dari Googol (yang berarti satu diikuti oleh 100 nol). Logo pertama Google dibuat oleh Sergey Brin, setelah ia belajar sendiri untuk menggunakan perangkat lunak bebas grafis GIMP. Kemudian, tanda seru meniru logo Yahoo! ditambahkan. Pada tahun 1999, Konsultan Stanford's Art Profesor Ruth Kedar mendesain logo Google yang perusahaan menggunakan hari ini.

09. Kodak


Menariknya, Kodak adalah perusahaan pertama yang mengintegrasikan nama dan melihat ke dalam satu simbol pada tahun 1907. Setelah tahun 1935, Kodak banyak digunakan warna kuning dan merah dan nama lengkap perusahaan.Pertama kali nama Kodak benar-benar ditulis dalam logo pada tahun 1935, yang mulai menggunakan warna kuning dan merah juga.
Pada tahun 1960, mereka mencoba untuk menunjukkan halaman flip sebagai logo, namun berubah menjadi kotak dan grafis "K" elemen pada tahun 1971. Saya pikir logo tahun 1971 cukup trendi, tapi mungkin telah menjadi sedikit rumit. Mempertahankan konsep 1971, ada sedikit variasi dalam huruf pada tahun 1987. Font baru tampak kontemporer.
Sekali lagi, seperti perusahaan lain, Kodak memutuskan untuk menyederhanakan logo mereka pada tahun 1996, dan dihapus kotak. Warna merah memberikan lebih cerah dan terstruktur merasa perusahaan. Pada tahun 2006, sekali lagi sedikit variasi dibuat logo dengan bulat 'a' dan 'd', untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

10. Microsoft



Cerita Microsoft dimulai pada tahun 1975, ketika Bill Gates dan temannya Paul Allen kode bahasa komputer pertama untuk PC dan menamakannya DASAR. Segera mereka bernama kemitraan mereka sebagai Micro-Soft yang menjelaskan logo pertama dari perusahaan.
Mereka mengubah logo di tahun itu sendiri dan menjatuhkan hyphen juga. Selama 12 tahun ke depan, logo memiliki O. khas Para karyawan yang disebut ini sebagai "Blibbet". Dikatakan bahwa pada saat itu, kantin Microsoft bahkan memiliki double cheeseburger bernama "" Blibbet Burger ".
Ketika sebuah logo baru datang pada tahun 1987, ada kampanye dalam perusahaan untuk "Save the Blibbet". Tapi, ini tidak bisa menghentikan perusahaan dari mengadopsi logo baru. Logo dirancang oleh Scott Baker, kemudian dikenal sebagai "logo Pacman" karena memotong khas dalam O.
Pada tahun 1994, mereka terintegrasi tagline mereka "Di mana Anda ingin pergi hari ini?" dalam logo. Hal ini secara luas diejek dan perusahaan terus mencoba slogan yang berbeda seperti Sesuatu Orang Siap, Mulai, Sehingga Mudah dll
Logo 2008 baru memiliki semua teks dalam Miring (termasuk tagline), tetapi tampilan logo tetap kurang lebih sama.Pada dasarnya, perusahaan terkenal sudah begitu baik, bahwa saya tidak berpikir logo perlu berubah, karena orang sudah mengakui dan terhubung dengan ke seluruh dunia.

11. Volkswagen



Volkswagen berarti 'Rakyat mobil' dalam bahasa Jerman. Sejarah perusahaan terikat dengan Adolf Hitler.
Sebelum munculnya Hitler, perekonomian Jerman dalam bentuk yang sangat buruk, sebagai akibat orang tidak mampu membeli mobil. Pada 1933, Hitler mengangkat ide tentang mobil murah dalam acara Auto.
Pada tahun 1934, Ferdinand Porsche bertemu dengan Hitler untuk merancang mobil. Hitler memberinya semua spesifikasi mobil dan Porsche berjanji untuk memberikan desain. Pada tahun 1937, Gesellschaft zur Vorbereitung des Deutschen Volkswagen mbH telah dibuat (itu menjadi hanya Volkswagenwerk GmbH setahun kemudian). Pada tahun 1938, Hitler membuka sebuah pabrik yang didanai negara Volkswagen di Walburg. Itu kira untuk memproduksi mobil komersial, tapi itu digunakan untuk churn keluar mobil militer. Hanya kemudian menemukan bahwa Hitler bermaksud untuk menggunakan mobil Porsche sebagai kendaraan militer saja, yang bisa membawa 3 laki-laki dan senapan mesin.
Setelah Perang Dunia II, orang Inggris mengambil alih perusahaan. Mereka berganti nama menjadi mobil sebagai Beetle. Anehnya semua pembuat mobil seperti Fiat dan Ford menolak untuk mengambil 'control' dari pabrik Volkswagen. Jadi, itu dikembalikan kepada pemerintah Jerman, dan kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di dunia pernah.
Logo pertama dirancang oleh Franz Xavier Reimspiess, seorang karyawan Porsche saat kompetisi desain logo kantor.Bagian utama dari logo tidak banyak berubah, tapi dimengerti setelah Perang Dunia II, mereka menyingkirkan desain di sekitar lingkaran yang tampaknya terinspirasi dari bendera Nazi. Saya suka warna yang ditambahkan pada tahun 2000, dengan logo yang dibangun setelah Perang Dunia II, itu menggambarkan perubahan positif dalam perusahaan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan milenium baru.

12. MasterCard



Pada tahun 1966, tujuh belas bankir membentuk federasi untuk penerimaan timbal balik kartu kredit mereka. Mereka menyebut federasi ini sebagai Interbank dan karenanya, logo pertama 1966. The 'i' digunakan untuk mengenali anggota yang berpartisipasi Interbank Card Association.
Pada tahun 1969, nama diubah menjadi Master Charge. Logo baru memiliki dua lingkaran berpotongan akrab yang masuk akal ketika kita berpikir tentang bisnis kartu antar bank. Juga, 'i' dipertahankan di bagian bawah untuk menunjukkan kontinuitas dan juga untuk memudahkan bagi orang untuk mengenali logo sebelumnya akrab mereka.
Akhirnya, pada tahun 1979, nama MasterCard diadopsi dan mereka kehilangan 'i' dari logo. Pada tahun 1990, warna-warna berani diadopsi yang juga dibuat lebih mudah untuk mengenali 23 bar horizontal antara dua lingkaran, yang menurut saya ditandai gagasan dari beberapa hubungan antar bank simultan. Logo terlihat lebih kontemporer dan sederhana, dengan miring, sans-serif tipografi.
Pada tahun 1996, sebuah font lebih menonjol menggantikan font tua, dan jumlah bar juga berkurang, sehingga dalam sebuah logo yang sederhana dan kuat. Jarak pandang Mark Merek, pengakuan, dan citra merek keseluruhan ditingkatkan, dengan fitur baru termasuk huruf besar disorot dengan drop shadow, bar saling lebih sedikit dalam lingkaran merah dan kuning, dan latar belakang biru baru gelap untuk digunakan pada decals dan signage.




13. Firefox Mozilla



Sebuah web browser open source, dibuat oleh Dave Hyatt dan Blake Ross, adalah pertama-tama dinamakan sebagai Phoenix, yang terlihat dalam logo pertama mereka pada tahun 2002. Karena beberapa masalah merek dagang, nama harus diubah menjadi Firebird, tapi nama itu dipilih sehingga mereka akan mampu mempertahankan logo yang sama.
Sayangnya, nama ini juga memiliki masalah merek dagang karena perangkat lunak yang ada. Kemudian, mereka akhirnya beruntung dan memilih nama Firefox, yang telah menjadi salah satu browser favorit dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Pada tahun 2003, logo sekarang terkenal ini dirancang oleh desainer profesional antarmuka John Hicks.
Logo digambarkan Firefox melanda seluruh dunia, yang juga menandakan jangkauan global bahwa perusahaan diupayakan. Telah ada perubahan kecil dalam logo sejak saat itu, dengan warna benua menggunakan warna lebih terang biru, hanya untuk membedakan mereka lebih baik dari lautan.

14. Pepsi



Saat ini, salah satu perusahaan terbesar minuman ringan, pertama kali dimulai oleh Caleb Bradham pada tahun 1890's.Awalnya bernama sebagai minuman Brad nama itu cepat berubah menjadi Pepsi-Cola, yang terlihat dalam logo pertama 1898. Akhirnya pada 1903, nama ini merek dagang dan belum berubah sampai tanggal.
Pada tahun-tahun awal, Brad membuat logo kustom untuk merek karena menjadi lebih terkenal. Pada tahun 1933, perusahaan ini dibeli oleh Loft, Inc Perusahaan tersebut mengubah ukuran botol dari 6 sampai 12 oz. dan datang dengan 'Refreshing dan Sehat' logo.
Namun, terobosan besar dalam desain logo Pepsi datang di tahun 1940-an. Walter Mack, CEO Pepsi muncul dengan ide desain botol baru, dengan sebuah mahkota memiliki logo Pepsi. The 'Pepsi Globe' muncul ketika Amerika Serikat di Perang Dunia II, dan untuk mendukung upaya perang negara itu, Pepsi memiliki logo biru, merah dan putih.
Logo ini menjadi sangat populer, dan kemudian menjadi pengenal bagi perusahaan. Akibatnya, pada tahun 1950, dan 1962 ini tutup botol dengan berputar-putar biru dan merah menjadi menonjol dalam logo perusahaan. Selama tahun 1960-an ketika menjadi bahkan lebih populer, script diubah dari keriting merah, dan daya tarik utama pada tutup botol di logo.
Kita melihat penampilan pertama dari Pepsi Globe bukan tutup botol pada tahun 1973. jenis huruf itu dibuat lebih kecil sehingga cocok di dunia. Globe Pepsi adalah "kotak dalam", dengan bar merah datang dari kiri dan bar cahaya biru datang dari kanan.
Pada tahun 1991, tipografi dipindahkan dari dalam dunia. Bar merah diperpanjang dan jenis huruf datang di bagian atas dunia. Pada tahun 1998, latar belakang putih di logo diganti dengan warna biru, yang juga mengakibatkan menjatuhkan band horisontal merah. dunia sekarang memiliki grafis 3D dan lebih besar dari versi sebelumnya. Mungkin bahwa karena, Pepsi dan dunia saling menyentuh untuk pertama kalinya dalam logo, nama 'di Pepsi Globe' diberikan kepada logo.
Setelah tahun 1998, tampaknya bahwa Pepsi telah memutuskan untuk memberikan dunia lebih menonjol dari naskah itu sendiri. Jadi, dunia itu di atas script pada tahun 2003, dan di logo mereka saat mereka memutuskan untuk tidak lagi dengan script sama sekali.

15. LG



LG dibentuk dari dua perusahaan yang berbeda bernama Lucky (perusahaan kosmetik kimia, 1947) dan Goldstar (radio manufaktur tanaman, 1958). Padahal, ini adalah perusahaan yang berbeda mereka dasarnya dimiliki oleh satu orang. Pada tahun 1995, Lucky Goldstar diganti namanya menjadi LG Electronics.
Sebenarnya, LG adalah sebuah chaebol (konglomerat Korea Selatan), sehingga ada berbagai macam perusahaan LG yang juga mengubah nama mereka, seperti LG Chemicals, LT Telecom, dan bahkan sebuah tim bisbol yang disebut si Kembar LG. Perusahaan-perusahaan ini semua mengadopsi "Life is Good" tagline Anda sering melihat logo di samping.LG menyangkal bahwa nama mereka sekarang singkatan dari Lucky Goldstar. Mereka hanya "LG."

16. Mercedes-Benz



Mercedes-Benz dibentuk oleh penggabungan dua perusahaan mobil - DMG (Daimler-melaju-Gesellschaft, didirikan oleh Gottlieb Daimler) dan Benz & Cie, didirikan oleh Karl Benz. Kedua perusahaan adalah sama dalam pekerjaan mereka dan terletak di dekat.
Saat itu setelah Perang Dunia I, ketika ekonomi Jerman hancur, bahwa kedua perusahaan memutuskan untuk dari sindikasi pada tahun 1924, dan akhirnya bergabung pada tahun 1926, yang disebut Diamler-Benz.
Pada tahun 1902, logo untuk Mercedes tak lebih dari nama perusahaan sederhana. Namun, itu berubah menjadi bintang 3 menunjuk pada tahun 1909. Asal usul bintang ini berasal dari kartu pos oleh Diamler, di mana ia telah menarik bintang 3 menunjuk yang mewakili 'membuat kendaraan dalam air tanah dan langit'.
Setelah tahun 1926, simbol baru untuk Mercedes-Benz masuk ke dalam gambar, di mana logo asli dari kedua perusahaan itu digabung menjadi satu. Ini gabungan bintang 3 runcing Mercedes dan karangan bunga laurel dari Benz.
Selama bertahun-tahun, simbol telah diperbaiki sangat dalam desain dan kesederhanaan. Ini telah diakui sebagai simbol yang mewakili mewah dan mobil papan atas.

17. General Electric


Perusahaan ini memiliki sejarah besar. Ini dibentuk pada tahun 1892 oleh merger dari Edison Electric Light Company (yang didirikan oleh Thomas Edison untuk menjual penemuannya, bola lampu) dan Thomson-Houston Electric Company.
Wajah logo font dasar masih sangat mirip dengan apa itu pada tahun 1892. Seiring waktu, sebuah lingkaran melanda nama perusahaan telah ditambahkan dengan logo, yang mungkin karena adanya global meningkat dan visi perusahaan. Logo saat ini, yang dirancang oleh Wolff Olins, menambahkan warna biru dengan logo bukan warna hitam yang telah digunakan di semua logo terdahulu. Disertai dengan perubahan logo juga merupakan perubahan tagline perusahaan dari "Kami membawa hal yang baik untuk hidup" ke "Imajinasi di tempat kerja".

18. Nokia



'Nokia' di Finlandia berarti berarti hewan, berbulu gelap yang kini kita sebut musang Pine Marten. Namun, hal ini tak ada hubungannya dengan bisnis saat ini dan citra merek. Asal usul nama perusahaan, bukan dapat dikaitkan dengan pembentukan pabrik pulp kayu (yang didirikan oleh Knut Fredrik Idestam), di tepi sungai Nokianvirta di kota Nokia.
Nokia Corporation dibentuk sebagai penggabungan Pekerjaan Karet Finlandia (yang juga menggunakan merek Nokia), Nokia Wood Mill, dan Kabel Finlandia Bekerja dalam 1967. Perusahaan ini telah menjual berbagai produk di masa lalu termasuk televisi, sepatu, ban mobil dan lain-lain. Evolusi dan makna logo tidak jelas karena bisnis yang berubah selama bertahun-tahun.

19. Ford


Henry Ford pernah bekerja untuk Thomas Edison. Ia mendirikan dua perusahaan sebelum menetap di Ford.perusahaan pertamanya bangkrut setelah hanya dua tahun, dan ia meninggalkan perusahaan kedua setelah hanya satu tahun. Namun, perusahaan kedua menjadi Cadillac nanti. perusahaan ketiga-Nya, yang didirikan pada 1902, disebut Ford & Malcomson, Ltd
Ia tidak mampu membayar tagihan untuk bagian dalam perusahaan ketiga, tetapi beberapa investor setuju untuk menaruh uang di perusahaan, dan itu dinamakan Ford Motor Co ini adalah nama perusahaan di logo pertama 1903.Logo 1909, yang memiliki font yang sama seperti hari ini logo dipinjam dari Childe Harold Wills, yang telah membuat font ini untuk kartu bisnisnya.
Pada tahun 1912, logo Ford diberi makeover lengkap, dibandingkan dengan desain awal sederhana. Ketika mobil diluncurkan pada tahun 1927, yang disebut Model A, oval biru yang terkenal diperkenalkan pada logo. Ini adalah bentuk dan warna, di mana semua Ford logo masa depan telah dibuat.
Perusahaan telah bereksperimen dengan bentuk yang berbeda pergi dari elips untuk lingkaran, dan bahkan berlian seperti bentuk pada tahun 1957. Logo 1976 pada dasarnya, perubahan besar terakhir di simbol, dan sangat mirip dengan logo mereka saat ini. Akhirnya, pada tahun 2003, perusahaan ini merilis logo baru, yang kemudian dikenal sebagai "Centennial Blue Oval".

20. Wal-Mart



Perusahaan telah mencoba berbagai warna dan variasi dari kata Walmart selama bertahun-tahun. Pada tahun 1962, ketika Sam Walton memulai, perusahaan, logo itu hanya kata dieja dalam desain yang sangat dasar.
Logo berubah pada tahun 1964, ketika tanda hubung ditambahkan dan warna itu juga berubah dari biru ke hitam.Hal ini kemudian dikenal sebagai "Font Frontier Logo". 1968 Logo yang ditampilkan di sini adalah kota diskon logo, yang terutama digunakan untuk seragam, dll masuk toko, tetapi itu tidak pernah digunakan untuk mengiklankan atau bahkan dalam laporan tahunan.
Logo 1981 mengubah font keriting untuk font yang lebih solid, perusahaan memberikan tampilan yang lebih stabil, mapan dan seimbang. Tanda hubung dalam logo ini digantikan oleh bintang pada tahun 1992, dan warna biru akrab logo kembali untuk pertama kalinya setelah awal perusahaan.
Walmart mungkin salah satu dari sedikit perusahaan, yang telah mencoba begitu banyak logo, tetapi logo mereka saat ini adalah lebih mirip logo asli, lain daripada logo antara lainnya. font berbeda sedikit dari yang asli dan memang lebih gaya, tapi kata 'Walmart' tanpa istirahat muncul untuk pertama kalinya setelah 1962. Mereka telah menyimpan bintang dari tahun 1992, tetapi pindah ke akhir.


http://www.instantshift.com

1 comment: